Hukum Denis adalah Raja Ujung Stretford

Hukum Denis adalah Raja Ujung Stretford

Hukum Denis adalah Raja Ujung Stretford

[ad_1]

Hukum Denis yang hebat lahir di Aberdeen pada 24 Februari 1940 dan dia memulai karir sepak bolanya sebagai seorang anak laki-laki yang bermain untuk Aberdeen Lads Club. Ketika Law meninggalkan Granite City untuk bergabung dengan Huddersfield Town yang dulu besar, dia baru berusia 15 tahun dan tidak butuh waktu lama untuk memulai debutnya untuk penduduk asli Skotlandia melawan Wales pada tahun 1958.

Sir Matt Busby yang legendaris konon menginginkan Denis Law yang menjanjikan untuk bermain untuk Manchester United tetapi ditolak oleh Terriers. Bill Shankly, yang merupakan manajer di Huddersfield Town pada saat itu, kemudian mencoba membawa Law bersamanya ke Liverpool. Namun, Liverpudlians tidak memiliki uang untuk mengambil penembak jitu produktif dari Yorkshire. Sebaliknya, pemuda Leeds Road yang sangat berbakat itu pergi ke Manchester City ketika klub Maine Road membayar biaya transfer catatan Inggris sebesar 55.000 poundsterling untuknya pada Maret 1960. Setelah mantera yang agak mengecewakan bersama klub Italia yang terkenal, Turin, ia kembali ke Lancashire akhirnya menandatangani untuk Busby´s Manchester United pada tahun 1962. Denis Law membuka musim 1963-64 dengan catatan yang cerah dan sepatutnya dipilih untuk bermain untuk sisi Dunia Lain melawan Inggris di Wembley. Sebagai pemain Manchester United, pemain internasional Skotlandia ini memenangkan setiap kehormatan domestik utama, meskipun cedera membuatnya absen dari Final Piala Eropa melawan Benfica di Wembley pada tahun 1968.

Denis Law kembali ke klub lamanya, Manchester City pada 1973, dan pensiun dari sepakbola pada 1974 setelah memainkan pertandingan terakhirnya di Piala Dunia di Jerman Barat. Selama 585 pertandingan untuk klubnya, ia berhasil mencetak 300 gol. Dia juga mencetak total 30 gol untuk Skotlandia dalam 55 pertandingan. Pada tahun 1964, Law terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini sebagai satu-satunya orang Skotlandia hingga saat ini. Selalu dalam semangat terbaik, Denis Law tidak diragukan lagi adalah salah satu penghibur terbesar yang pernah disaksikan di kancah sepak bola Inggris. Dia bukan hanya seorang Danny Kaye yang mirip, dia juga sangat mirip dengan komedian Amerika ketika melakukan beberapa kejenakaannya di dalam dan di luar lapangan sepakbola.

[ad_2]

admin

agen sbobet, judi bola, poker indonesia, poker online

No description. Please update your profile.

LEAVE COMMENT