Kehidupan Pusat Kota Dibandingkan dengan Kehidupan Pedesaan

Kehidupan Pusat Kota Dibandingkan dengan Kehidupan Pedesaan

Kehidupan Pusat Kota Dibandingkan dengan Kehidupan Pedesaan

[ad_1]

Kehidupan Pusat Kota memiliki pesona tersendiri dibandingkan dengan kehidupan pedesaan. Di kehidupan pedesaan, Anda memiliki kehidupan yang sangat terbatas, di mana Anda tidak dapat pergi berbelanja, dan rumah-rumah tidak dibangun dengan baik di sana. Sistem pendidikan di bawah standar dan kehidupan pedesaan tidak memiliki fasilitas yang sangat mudah tersedia dalam kehidupan Pusat Kota. Dalam tulisan ini, Pusat ini dulu hanya dikenal sebagai "Pusat Kota".

Sebelum kita beralih ke substansi topik, pertama-tama kita harus mengetahui beberapa karakteristik khas kehidupan pedesaan karena mereka kemudian akan dibandingkan dengan kehidupan kota. Kehidupan pedesaan berarti hidup terbatas di desa-desa. Orang-orang di sana memiliki bisnis pertanian dan pekerjaan di sana sebagian besar adalah agraris. Kenyataannya, sangat sedikit peluang kerja di desa-desa pedesaan, dan satu desa biasanya ditangani oleh saudara tingkat pertama, kedua dan ketiga bersama-sama.

Sistem pendidikan daerah pedesaan sangat miskin, dan hampir tidak ada universitas yang dapat ditemukan di sana. Ada juga kekurangan teknologi di daerah pedesaan dan teknologi informasi yang telah dikembangkan di pedesaan sampai tingkat yang sangat dalam bahkan belum menemukan akarnya di daerah pedesaan.

Ini dikatakan, kita pindah ke kehidupan kota. Ada banyak sekali teknologi, meluapnya universitas, persaingan antar sesama makhluk untuk mendapatkan pekerjaan terbaik yang tersedia di pasar. Bisnis tidak hanya terbatas pada pertanian tetapi lebih banyak spesialisasi tersedia. Orang-orang cenderung sibuk di setiap bidang kehidupan. Dengan ide ini, kita beralih ke pertanyaan bahwa bagaimana kehidupan Pusat Kota, seperti yang terlihat di Manchester, lebih baik daripada kehidupan pedesaan.

Area pusat kota Manchester hancur hampir sepenuhnya oleh pemboman malapetaka yang terjadi pada tahun 1996. Setelah itu, itu mulai dibangun kembali dan sekarang, siapa pun yang harus memberikan contoh City Centre Life, memberi contoh Manchester City. Kita dapat melihat Menara Beetham, gedung tertinggi di Manchester, atau Piccadilly Gardens atau transportasi Metro Link atau Museum Sains dan Studi Manchester, atau gedung bioskop IMAX atau Exchange Square atau Shambles Square; Singkatnya, setiap tempat khas Manchester City Centre adalah simbol teknologi terbaru, sesuatu yang merupakan ide yang sepenuhnya naif bagi penduduk pedesaan.

Pusat Kota memiliki urusannya sendiri dengan pasar saham yang meroket di langit. Tidak hanya terkait dengan bisnis, teknologi, mulai dari ponsel terbaik hingga laptop juga tersedia. Tidak seperti kehidupan pedesaan, ketika Anda mengunjungi Pusat Kota Manchester di malam hari, Anda akan melihat lampu yang bagus di sekitar, bar, masakan dan klub menjalankan bisnis mereka pada kemampuan penuh mereka. Semua ini adalah ide yang sama sekali tidak dikenal di desa-desa. Oleh karena itu, untuk menyimpulkan, jika Anda ingin beralih ke kehidupan di mana Anda dapat membuat penggunaan sumber daya dan waktu Anda yang paling efisien, pikirkan tentang melihat kehidupan sebuah hunian kota seperti yang terjadi di Pusat Kota Manchester.

[ad_2]

admin

agen sbobet, judi bola, poker indonesia, poker online

No description. Please update your profile.

LEAVE COMMENT